Thursday 2 November 2017

Ibu Rorisi Penderita Kanker Payudara Akut Warga Indramayu

Kondisi Ibu Rorisi yang menderita kanker payudara akut, Kamis 2 November 2017. Foto: Tim GPI.



Seorang perempuan pastinya tidak ingin menderita penyakit kanker payudara, namun apa yang dialami oleh Ibu Rorisi yang berusia kurang lebih 55 tahun kini sedang menngalami kanker payudara akut. Ibu Rorisi yang berada di di Desa Teluk Agung RT 15 RW 05 Blok Bojong 2 Nomor 62 Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, bersuamikan Bapak Narman yang kedua matanyapun tidak bisa melihat.

Mendengar kabar kondisi kesehatan Ibu Rorisi yang menderita penyakit kanker payudara akut, pihak Gerakan Peduli Indramayu (GPI) menyambangi dan menyantuni Ibu Rorisi.

"Ibu Bapak punya Kartu BPJS atau kartu lain yang menggratiskan pengobatan ?!!" tanya Tim GPI kepada Ibu Rorisi dan Bapak Narman.

"Kartu BPJS kita punya tapi untuk transportasi dan akomodasi makan kita dari mana !!!. Sedangkan untuk makan sehari-hari kita jadi buruh petasan, palin di puskesmas dan dokter terdekat saja. itu juga kalau punya uang ......." jawab Ibu Rorisi.

Tim GPI mengunggah informasi kondisi kesehatan Ibu Rorisi keakun facebook Peduli Indramayu (Klik di sini)

Mendengar jawaban Beliau dunia terasa hitam kelam, bulu kuduk merinding dan mulut tidak bisa berkata apa-apa. Tampak bola mata yang berkaca-kaca jika melihat luka Ibu Rorisi yang mengangah dan tampak raut muka yang menahan sakit. Duh ..... Gusti ..... Andikan saja tangan ini bisa menunjuk atas kekuasaan-Mu. Mungkin Ibu Rorisi akan berada di RS, namun keterbatasan dan kekurangan GPI masih begitu banyak, maka kami hanya bisa mengadakan tangan dengan berdo'a !!! Mungkin bukan kami ........ Tapi saudara-saudara kami yang akan mengajak beliau berobat dan mempasilitasi agar Beliau cepat sembuh” tulis Tim GPI di akun facebook Peduli Indramayu, Kamis 2 November 2017.
Berikut ini foto Ibu Rorisi dan kondisi rumahnya yang di unggah pada akun facebook Peduli Indramayu :





No comments:

Post a Comment