Friday 23 March 2018

Ucapan Terimakasih Kepada Gerakan Peduli Indramayu




Foto: Dokumentasi Gerakan Peduli Indramayu (GPI).


Terimakasih kepada pihak Gerakan Peduli Indramayu (GPI) yang telah mengunjungi dan mendistrobusikan bantuan berupa alat baca ngaji yang diberikan kepada Mushola Miftahul Huda Desa Pamayaan RT 01 RW 01 Blok Buyut Urang/PDAM Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, pada tanggal 6 Maret 2018 lalu sekira pukul 22.09 WIB, melalui pesat singkat WhatsApp ke pihak GPI, saya pribadi pernah mengirimkan data informasi perihal Mushola Miftahul Huda Desa Pamayaan RT 01 RW 01 Blok Buyut Urang/PDAM Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Mushola tersebut belum lama ini baru diberdirikan, dan selaku pengurus Mushola, Firman (Bhabinkamtibmas Desa Puntang, Anggota Polsek Losarang) & Rusman.

Adanya informasi mushola yang baru diberdirikan tersebut, saya pun berharap dari pihak GPI untuk kiranya berkenan mendistribusikan bantuan alat baca ngaji. Dan saya pun mempersilahkan kepada pihak GPI untuk menemui langsung ke pihak pengurus Mushola.

Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada pihak pengurus GPI yang telah merespon data informasi dari saya.

Ditulis pada hari Jumat, 23 Maret 2018. 15.34 WIB.
Baebudin

No comments:

Post a Comment