Monday 20 August 2018

Nyantai Ngopi Ngenet Di Pok Ame Ame

Cen Lie salah satu pengunjung kafe Pok Ame Ame yang berlokasi di Desa Junti Kebon RT 001 RW 02 nomor 36 Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Senin (20 Agustus 2018) sekira 20.43 WIB. Foto : Didi Anandi (FB, Aron Key Eksentrik).

Dengan konsep sederhana kafe yang dikelola oleh Bang Jambul ini memanglah sangat dibilang tidaklah menggunakan konsep mewah namun dari sederhanaan konsep yang ada di kafe ini membuat Cen Lie meranya aman dan nyaman. Sebab apa yang Cen Lie utamakan di kafe ini adalah selain sajian yang difavoritkan yaitu kopi hitam panas dan dekorasi yang memikat dengan beberapa hiasan serta vigura tembok, di tambah lagi tersedianya hospot gratis.

Menurut Bang Jambul, sebelum terbentuknya kafe ini awalnya adalah warung yang ada di depan rumah milik orang tuanya. Oleh Bang Jambul yang kemudian pada halaman samping rumah dibuatlah tempat untuk kafe, namun sampai saat ini warung milik orang tuanya masih tetap ada. Yang membedakan adalah para pembeli warung bisa menikmati duduk di kafe ini. Pendek kata, Bang Jambul mengelola tempat kafe dengan warung.

Bicara apa saja menu yang tersedia di kafe ini, Bang Jambul menyediakan softdrink dan hotdrink seperti minuman es dan minuman kopi. Selain menyajikan minuman, Bang Jambul juga menyediakan mie rebus dan mie goreng dan juga jajanan yang tersedia ada di warung. Dari segi menu memanglah umum sekali seperti warung, namun Bang Jambul memberikan waktu dan kesempatan bagi para pengunjung kafe full 24 jam.

Semoga Bang Jambul tetap semangat dan tak henti-hentinya berniaga mencapai kesuksesan, Amin. Sukses ya Bang Jambul, Bravo.

Penulis :
Baebudin
FB : Cen Lie

No comments:

Post a Comment