Tuesday 22 May 2018

Lomba Cerpen Dan Puisi


Setiap melintasi jembatan ini, hatiku berdesir. Keringat dingin membahasi tengkukku. Masih teringat jelas, bagaimana kedua preman yang tengah mabuk itu, menarikku ke semak-semak. Mereka nyaris merenggut kehormatan wanitaku, karena selalu melihat saat aku melintas mengenakan pakaian seksi dan memperlihatkan setiap lekuk tubuhku Untung ada Mas Pras, pria yang menolongku, membimbing, hingga akhirnya aku berhijrah.
Ach … bahkan aku pun tak pernah menyangka, peristiwa malam itu yang menghantarkan menjadi wanita terbahagia di dunia, dan mereguk perhatian dan kasih sayang pria yang membuatku lebih baik. 
――**
Setiap orang pasti memiliki masa lalu, dan kisah menarik yang bisa dijadikan sebuah pegangan untuk meniti jalan yang lebih baik. Dalam rangga menyambut bulan suci Ramadan, Dewins Humaira bekerja sama Komunitas Steemit Indonesia (KSI)-Chapter Taiwan Menyelenggarakan Lomba Menulis Puisi dan Cerpen, dengan syarat-syarat sebagai berikut. ðŸ‘‡ðŸ‘‡ðŸ‘‡

Tulis kisah Insiratif Anda bagaimana Anda menemukan jati diri dan tujuan hidup yang lebih baik. Semoga di bulan yang penuh bernah kini, niat dan usaha kita dipermudah Allah Swt. Postingan tulisan Anda di Facebook, tag FB Saya, atau juga silakan posting di IG, dengan men-tag @dewinshijab dan @etty-diallova.


Sumber dari pemilik akun facebook Etty Diallova

No comments:

Post a Comment