Wednesday 18 April 2018

Memotret Matahari Tenggelam Di Pantai Eretan Kulon

Pantai Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Selasa (17/04/2018). Foto Baebudin.

Keindahan pantai yang berlokasi di Desa Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat sangat memukau bagi para pengunjung di pantai tersebut, seperti saya yang pada saat itu sengaja datang hanya sekedar untuk menikmati matahari tenggelam dan menikmati pantai diwaktu sore hari pada hari Selasa tanggal 17 April 2018.

Ya, matahari tenggelam, itu momen yang tepat untuk memotret dan merekam video. Banyak sekali potret matahari tenggelam yang di dapat pada sore itu.

Dengan bidikan kamera ke arah matahari tenggelam, sembari telinga saya mendengarkan suara ombak air laut, sesaat saya pun melihat air laut. Bagi saya itu suasana yang menakjubkan. Memotret dan merekam video matahari tenggelam.

Meskipun ada beberapa pengunjung pada sore itu yang datang ke pantai tersebut,namun tak mematahkan kesemangatan saya untuk mengabadikan pemandangan indah di pantai.

So, mari kita kembangkan potensi objek wisata pantai yang ada di wilayah kita masing-masing, dan jangan lupa untuk saling menjaga potensi objek wisata agar tercipta keindahan.

Untuk melihat video silahkan kunjungi ke YouTube channel Baebudin Ajeng.

Ttd,
Baebudin.















No comments:

Post a Comment