Saturday 22 July 2017

Yuha Bintang Panutura 4 Dan Wabligo Siap Terima Pesanan Pengisi Acara Dan Iklan Prodak

Yuha Ayu Lestari saat berpose disamping sepeda motor. Photo: Ajat Photo.

Baebudindanajengku.blogspot.co.id - Yuha Ayu Lestari atau yang sering dipanggil dengan nama Yuha, alias Ayu Dermayu, melalui akun facebook miliknya Ayu Dermayu New, ia mempublikasikan dirinya yang sudah siap menerima tawaran untuk menjadi bagian dalam acara spesial. Seperti untuk mengisi di acara hajatan, khitanan, kampanye, arisan, dan gathering.

Tak hanya itu saja, dengan melalui akun facebook miliknya Ayu Dermayu New, Yuha juga open endorse untuk iklan produk bagi online shop atau vendor product.

Selain itu juga, Yuha pun mempublikasikan untuk mempromosikan Ayahnya yang akrab disapa dengan nama Wabligo, untuk mengisi di acara hajatan, khitanan, kampanye, arisan, gathering, dan juga untuk iklan produk.

Bagi anda yang berminat silahkan untuk menghubungi Yuha, anda bisa langsung hubungi sementara via inbox ke facebook Ayu Dermayu New. Dan untuk nomor contact person Yuha akan segera diberitahu setelah anda menghubungi Yuha melalui inbok di akun facebooknya.

"Hai.... semua buat seluruh sahabat facebook, sahabat WO, sahabat EO ataupun agency yang ingin menghadirkan YUHA Bintang Pantura 4 (Ayu Dermayu) ataupun Wabligo (Ayah Yuha) menjadi bagian dalam acara spesial anda semua, baik untuk di acara hajatan, khitanan, kampanye, ataupun acara arisan dan gathering, anda bisa langsung hubungi sementara via inbox ke facebook Ayu Dermayu New. Untuk contact person akan segera menyusul. Dan satu lagi, untuk seluruh online shop atau vendor product, Yuha Bintang Pantura 4 juga open endorse untuk iklan produk anda semua. Sementara bisa menghubungi via inbox ke facebook Ayu Dermayu New. Terimakasih untuk semuanya, salam sayang dari saya," tulis pemilik akun facebook Ayu Dermayu New, warga Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Sabtu (22/7/2017) sekira 20.00 WIB.

Yuha juga di facebook miliknya mengunggah foto-fotonya hasil jepretan dari Ajat Photo.

"Bagi teman-teman yang membutuhkan jasa fotografer buat koleksi atau momet penting, hubungi aja Ajat Photo. Nerima jasa foto hunting wedding dan preweding clip dan couple atau foto grup dan lain-lain. Cari aja facebooknya, di jamin hasilnya," tulis Yuha pada akun facebooknya Ayu Dermayu New.

Bagi anda yang membutuhkan jasa photogtapher, silahkan anda bisa menghubungi ke pemilik akun facebook Galeri Ajatphoto.

No comments:

Post a Comment