Thursday 20 July 2017

Bintang Pantura 4 Indosiar. Yuha Tak Lolos, Ayah Yuha Beri Semangat

Yuha Ayu Lestari saat berada di panggung spektakuler studio 5 Indosiar program tayangan kompetisi Bintang Pantura 4, Kamis (20/7/2017).



Baebudindanajengku.blogspot.com - Perempuan bernama lengkap Yuha Ayu Lestari pemilik akun facebook Ayu Dermayu New yang berasal dari Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, adalah perserta kompetisi Bintang Pantura 4 Indosiar yang mewakili Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.



Yuha yang sudah berupaya dengan maksimal untuk mengikuti kompetisi Bintang Pantura 4 Indosiar dan sudah memberikan terbaik saat bernyanyi musik dangdut dengan suara emasnya di pangnggung spektakuler dan disiarkan langsung dari studio 5 Indosiar Jakarta hingga selesai itu, namun Yuha harus bersabar menghadapinya setelah para mentor Bintang Pantura 4 tidak memilih Yuha.



Ayah Yuha yang saat itu juga menyaksikan langsung jalannya kompetisi Bintang Pantura 4 di studio 5 Indosiar dan setelah mengetahui kalau penampilan serta bernyanyinya Yuha alhasil yang tidak terpilih oleh para mentor Bintang Pantura 4, ia tetap memberikan dukungan dan memberikan rasa semangatnya kepada Yuha yang walaupun saat mengikuti kompetisi pada kesempatan emasnya di Bintang Pantura 4 Yuha tidak berhasil terpilih.



Perasaan kecewa karena Yuha yang tak terpilih oleh para mentor di acara tersebut, juga dapat dirasakan oleh para pengguna akun facebook yang turut serta memberikan bentuk dukungan agar Yuha tetap lebih bersemangat lagi dan untuk tidak patah semangat serta agar Yuha tetap terus untuk menyalurkan bakatnya bernyanyi musik dangdut di lain kesempatan pada acara yang sama tersebut. Bentuk dukungan kepada Yuha dari para pemilik akun facebook berdatangan silih berganti dengan melalui facebook yang dimilik oleh masing memberikan dalam bentuk tulisan dukungan yang di upload dengan mencantumkan nama Yuha di akun Ayu Dermayu New.



Berikut ini ungkapan dan perasaan dari para pengguna facebook setelah Yuha (Yuha Ayu Lestari, Ayu Dermayu, Ayu Dermayu New) tidak terpilih oleh para mentor Bintang Pantura 4.



"Sabar ya nonok. Walapun gak ke pilih,
rizki nonok Ayu Dermayu New, InsyaAllah nambah, aminnn," tulis pemilik akun facebook Eddy Zacky Ributkaromertuanew.



"Jangan patah semangat mbak Ayu Dermayu New. Walaupun gak ke pilih. Tetep semangat," tulis akun pemilik Makali Makali.



"Tetep semangat yayu...." tulis pemilik akun facebook AeNii MomoSwift.



"Gak papa mbak ayu Ayu Dermayu New walaupun katanya nafasmu kurang tapi kelak jadi juara, Aminnn. Biarkan mentor berkomentar..." tulis pemilik akun facebook Ani Chung.



"Sabar mbak Ayu Dermayu New, jangan putus harapan, tetap semangat terus. Chayoooo mbak Ayu," tulis pemilik akun facebook Isna.



"Sabar ya Ayu Dermayu New, walaupun gak terpilih tapi kamu sudah membuktikan di layar kaca. Semoga tahun depan kamu terpilih, amin," tulis pemilik akun facebook Ata.



"Tetep semangat Ayu Dermayu New  sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Masih ada kesempatan-kesempatan lain. Semangaaaattt," tulis pemilik akun facebook Corry Fadilah. 



"Tetap semangat mbak Ayu Dermayu New. Walaupun nggak ada yang milih. Emang sih sedih. Tapi mau gimana lagi, saya juga pernah ngalamin sendiri kok. Audisi tapi gagal. Tapi, bedanya mbak ayu udah masuk tv. Saya belum..." tulis pemilik akun facebook Ramdhaniido VF.



"Semangat terus buat Ayu Dermayu New (yuha). Jangan patah semangat," tulis pemilik akun facebook Kal'm Wbd.



"Sabar mbak ayu, walaupun gak dipilih oleh mentor-mentor yang penting sudah menampilkan yang terbaik. Semangattt mbak, masih ada kesempatan diluar sana," tulis pemilik akun facebook Vina Lyh.



"Tetep seneng bisa ndeleng Mbak Ayu Dermayu New. Heboh penampilannya. Yang penting wis maksimal bikin heboh," tulis pemilik akun facebook Marco Donobi.



"Gak papa yaah gak kepilih, yang penting udah berusaha buat nampilin yang terbaik. Keep spirit mbak Ayu Dermayu New," tulis pemilik akun facebook Ganung Sr.



"Semangat trus teh ayu, jangan patah semangat walaupun mentor gak ada yang milih tapi ku tetap dukung teh ayu. Semangat sayang. Seandainya mbk Inul, Gotik, Nasar pilih teh ayu pasti juara. Semangat cin. Ampe nangis lihat teh ayu nangis. Indosiar emang ok. YUHA INDRAMAYU," tulis pemilik akun facebook Siffa Karo Silffa.



"Lumayan.... Bapaknya aktingnya seru..... Mantap......... Josss Ayu Dermayu New," tulis pemilik akun facebook Raden Tumaritis.



"Hahaa.. Lucu juga Ayahnya Ayu Dermayu New, kocak bikin sakit perut.. Tetap semangat walaupun ga terpilihh.." tulis pemilik akun facebook Ismail Kenzi.



Begitupun dengan saya yang menulis pada akun facebook Cen. Yuha Ayu Lestari, sabar ya. Meskipun gak lolos di Bintang Pantura 4, yang penting tetap semangat terus untuk bernyanyi musik dangdut. Tetap semangat ya.

No comments:

Post a Comment