Wednesday 19 July 2017

Ayu Dermayu Pentas Di Bintang Pantura 4 Indosiar

Pemilik akun facebook Ayu Dermayu New, Kamis (20/7/2017) malam pukul 20.00 WIB pentas di panggung spektakuler studio 5 Indosiar acara Bintang Pantura 4.



Baebudindanajengku.blogspot.com - Pemilik akun facebook Ayu Dermayu New salah satu penyanyi musik dangdut asal Kabupaten Indramayu, Kamis (20/7/2017) malam jam 19.30 WIB akan pentas di acara Bintang Pantura 4 Indosiar.

Dalam postingan facebooknya, Ayu Dermayu New pun menulis, ia akan berupaya memberikan penampilannya yang terbaik saat nanti malam bernyanyi musik dangdut.

"Bismillah..., semoga nanti malam saya bisa memberikan yang terbaik buat kalian semua, saya hanya berusaha, Allah yang akan menentukan semuanya. Semoga saya termasuk orang-orang bejo," tulis Ayu Dermayu New, di akun facebook miliknya, Kamis (20/7/2017) sekira 10.00 WIB.

Bentuk dukungan serta ajakan untuk menyaksikan penampilan dari Ayu Dermayu New di acara Bintang Pantura 4 Indosiar pun datang silih berganti dari para pengguna facebook.

Seperti pemilik akun facebook Dini Vio. Dalam postingannya Dini Vio mengapresiasi yang akan ditampilkan oleh Ayu Dermayu New malam nanti.

"Saksikan penampilan Onok Ayu Dermayu New, Yuha di Bintang Pantura 4 Indosiar. Minta Doanya buat sedulur FB agar Onok terpilih dan menjadi Bintangnya ya!!!! Aminnnnn.... Semangat ya Nok, tampilkan yang terbaik Nok, semoga nonok sehat selalu, Aminnnn. Yuha Hoya!!!! Ayu Dermayu Hoya!!!!," tulis pemilik akun facebook Dini Vio.

Pemilik akun facebook Rudi Diantup Kemarang New juga memposting ke facebook miliknya untuk meminta dukung dari para pencinta pantura untuk Ayu Dermayu New.

"Saksikan bintang pantura 4 salah satu penyanyi asal indramayu mohon dukungannya para pencinta pantura malam ini jam 19.30 di Indosiar jangan lupa nonton ya....!!!" tulis Rudi Diantup Kemarang New, pada facebooknya.

Dukungan kepada Ayu Dermayu New juga di tulis olah pemilik akun Ulud Setiaku Alssafc Indramayuwetan.

"Ayo dukung coooy artis pantura wong dewek wong segeran Indramayu. Ayu Dermayu New akan tampil di BINTANG PANTURA 4. Semoga lolos. Mohon doa dan dukungannya cooy !!" tulis Ulud Setiaku Alssafc Indramayuwetan, di facebook miliknya.

Ya begitulah berbagai bentuk dukungan yang diberikan kepada Ayu Dermayu New penyanyi musik dangdut asal Kabupaten Indramayu yang akan tampil di acara Bintang Pantura 4 Indosiar.

Dari saya juga mengucapkan semoga malam nanti Ayu Dermayu New sukses dalam menampilkan dan bernyanyi musik dangdut di Bintang Pantura 4 Indosiar. Tetap semangat, apapun yang terjadi. Sukses.

No comments:

Post a Comment