Sunday 27 August 2017

BPK Oi Indramayu Laksanakan Rapat Proker Tahunan

Badan Kepengurusan Kabupaten (BPK) Oi Indramayu periode masa jabatan 2017-2020 yang diketuai oleh Ali Sa'id SPdi, melaksanakan rapat kepengurusan untuk perencanaan kegiatan program kerja (Proker) tahunan. Rapat tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Ali Sa'id SPdi ketua BPK Oi Indrsmayu di Desa Wirakanan Blok BTN RT 03 RW 04 Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Minggu (27/8/2017).

Rapat perencanaan kegiatan proker tahunan kepengurusan tersebut yang dihadiri setiap masing-masing koordinator dan anggota per devisi kepengurusan BPK Oi Indramayu berjumlah 28 orang tersebut yang dimulai sekira 09.00 WIB sampai dengan 14.25 WIB dengan dimoderatori oleh Ade S SE yang sekaligus menjabat sebagai Sekjen BPK Oi Indramayu.

Dalam rapat tersebut, Ketua BPK Oi Indramayu memberikan kesempatan bagi setiap per divisi kepengurusan BPK Oi Indramayu untuk merencanakan kegiatan proker tahunan.

Sementara itu, dari setiap masing-masing per diviisi pun merapatkan untuk perencanaan kegiatan proker tahunan. Seperti yang terlihat di tempat berlangsungnya rapat, dari Divisi Seni, Devisi Olahraga, Divisi Pendidikan, Divisi Ahlak, Divisi Niaga, Divisi Sosial, Divisi Lingkungan Hidup, dan Divisi Kominfo yang kesemuanya dengan serius mempersiapkan, merencanakan dan menyusun perencanaan kegiatan untuk proker tahunan. Selesainya itu kemudian laporan proker tahunan dari masing-masing per divisi pun diberikan kepada ketua BPK Oi Indramayu.

Rapat perencanaan kegiatan tahunan BPK Oi Indramayu per divisi tersebut berjalan dengan lancar, aman dan damai.

No comments:

Post a Comment