Monday 28 August 2017

Ketua L-MUSENTRA Ajak Penyanyi Indramayu Ikut Pelatihan Nyinden Kiser Tarling Klasik

Ketua Lembaga Musik Seniman Pantura (L-MUSENTRA) Kabupaten Indramayu, Adung Abdulgani SPd.



Lembaga Musik Seniman Pantura (L-MUSENTRA) Kabupaten Indramayu yang diketuai oleh Adung Abdulgani SPd, akan mengadakan acara pelatihan nyinden kiser tarling klasik dengan pemateri oleh Mimi Dadang Darnia. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (31/8/2017) besok yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, bertempat di aula kantor Dinas Budaya dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut seperti ya diungkapkan ketua L-MUSENTRA Kabupaten Indramayu, Adung Abdulgani SPd. Ia melalui akun facebooknya, Adung Abdulgani, memberitahukan dan mengajak kepada seniman pantura khususnya para penyanyi untuk mendaftarkan diri serta ikut bergabung menjadi peserta di acara pelatihan nyinden kiser tarling klasik tersebut.

"Salam Budaya ..salam Sejahtera...
Diberitahukan kepada Sedulur seniman Pantura khususnya para penyanyi, kami Lembaga Musik Seniman Pantura (L-MUSENTRA) mengadakan Acara "Pelatihan Nyinden Kiser Tarling Klasik", Dengan Pemateri Mimi Dadang Darnia," tulis Adung Abdulgani SPd, pada akun facebook miliknya Adung Abdulgani, Senin (28/8/2017) lalu.


Lebih lanjut Adung mengatakan bahwa bagi setiap peserta yang sudah mendaftar dan mengikuti di acara tersebut selain mendapatkan pelatihan nyinden Kiser Tarling Klasik, peserta juga akan mendapatkan uang untuk transport dan makan.

"Bagi yang berminat silahkan daftarkan segera dengan menghubungi kontak Mba Dede S Kucing Garong 087723333715. Peserta terbatas hanya 50 orang, baik laki-laki ataupun wanita.
Sekian dan terimakasih," kata Adung.

No comments:

Post a Comment