Monday 21 August 2017

GPI Sambangi Tarmin Surja Warga Pekandangan Jaya

Bernama lengkap Tarmin Surja, usia 57 tahun, warga Desa Pekandangan Jaya Blok Kalen Tenong RT 14 RW 07 Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu. Ia hidup sendiri dan tidak memiliki rumah. Karena kondisi demikian, ia memilih untuk tinggal di gubuk yang bergandengan dengan kandang kambing.


Gerakan Peduli Indramayu (GPI) yang mendapati informasi tentang kehidupan yang dialami oleh Tarmin Surja tersebut, pihaknya langsung menyambanginya untuk bersilaturahmi dan berupaya mendonasikan uang senilai Rp.200.000,- yang langsung diberikan kepada Tarmin Surja.


Melalui akun facebook, Peduli Indramayu, hari Senin (21/8/2017) lalu pihak GPI mempublikasikan kegiatan sosial yang telah bersilatuhmi dan mendonasikan uang langsung diberikan kepada Tarmin Surja.


Pada setiap keterangan mempublikasikan, tercatat oleh pihak GPI bahwa kunjungan ke Tarmin Surja tersebut berada pada angka yang ke 649 kunjungan. Angka tersebut yang berarti bahwa pihak GPI sudah ke 649 kalinya bersilaturahmi dan mendonasikan uang kepada kawan-kawan disekitar kita yang membutuhkan uluran tangan.


Terimakasih kepada kawan-kawan GPI yang masih bersemangat untuk saling peduli terhadap orang yang membutuhkan uluran tangan. Kawan-kawan GPI baik itu yang ada di Indramayu, kawan-kawan GPI yang sedang bekerja di Taiwan, Brunai Darusalam, Singapura, dan Hongkong. Terimakasih.


Foto. Dok. Gerakan Peduli Indramayu (GPI).

No comments:

Post a Comment